Herman Sawiran penjabat (Pj) kepala desa Ngestikarya




Musirawas - RI NEWS penjabat (pj)  kepala desa ngstikarya kecamatan jayaloka kabupaten musirawas, HERMAN SAWIRAN  mengunkap kan kepada wartawan RI NEWS , iya  mengunkap kan bahwa iya saat ini penjabat kepala desa ngestikarya , kecamatan jayaloka karena telah berakhir nya masa jabatan  kepala desa yang bertugas.

Iya mengatakan  bahwa iya baru saja di lantik 2 minggu yang lalu , arti nya saya baru 2 minggu ini menjabat pj kepala desa ngestikarya , karena saya diberi  amanat langsung  untuk meneruskan pembangunan di desa ngestikarya ini. Saya dan jajaran pemerintah desa ngestikarya yaitu sekdes M.NUR AWALI ,BPD SUDIRMAN melakukan pembahasan mengenai, program pembangunan dana desa tahun 2019.

HERMAN SAWIRAN juga mengatakan bahwa desa ngstikarya telah menerima  alokasi dana desa (ADD)  tahun 2019 ,
dengan telah di kucur kan nya ADD tahap pertama  tersebut,  kita akan mulai fokus kan ke  pembayaran,  gaji perangkat desa, sekdes, bpd, kaur, gaji honore  PAUD, dan pembayaran  isentif marbot karena ith merupakan hak mereka, yang harus di bayar kan  Segera  kemereka.

Iya juga menyampaikan bahwa iya nanti nya akan memfokus kan untuk mengusul kan ada nya pemasangan lampu jalan beserta tiang nya di sepanjang jalan  desa  ke PLN, mudah mudahan ini dapat cepat terealisasi , serta melakukan pemasangan lampu penerangan di area kantor desa, dan melakukan wajib hadir perangkat secara bergantian setiap hari kerja, serta memberikan. Pelayanan secara optimal kepada semua warga masayrakat desa ngestikarya.

Mudah han ini dapat  terlaksana, mohon suport dan dukungan serta masukan baik keritikan maupun saran ,dari warga masayrakat desa ngestikaya  agar hal ini dapat terlaksana dengan semaksimal munkin" ujar" HERMAN SAWIRAN (078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.