Desa Temuan Sari lakukan kegiatan titik 0% anggaran Dana Desa tahun 2019


Musirawas RI NEWS  - Desa Temuan Sari memiliki luas wilayah 1.210 hektar terbagi dalam 3 dusun dengan jumlah kepala keluarga 578 kk memiliki penduduk 2.023 jiwa dan jumlah RTM (rumah tangga miskin) 142 kk desa Temuan Sari sekarang tergolong desa Berkembang.
 Dalam kegiatan titik 0% dihadiri oleh Bapak Camat, babinsa, babin kamtibmas, pendamping desa, Kepala desa, perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat.

Pembangunan tahap awal ini Kepala desa beserta perangkat dan masyarakat telah melalui musyawarah membangun Kantor desa berupa lanjutan atau finishing dari sumber dana ADD di dusun 3, masyarakat juga membangun SORGA (sarana olahraga) juga lanjutan lapangan futsal di dusun 3, juga membangun pagar teras Paud agar anak anak lebih aman dalam belajar dan bermain dan pembuatan gorong gorong drenase warga sebagai jalan akses warga untuk kendaraan roda dua.
 Menurut penjelasan Bapak Dwi selaku sekdes pembangunan dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri sehingga pembangunan lebih optimal karna mereka sendiri yang akan menikmati juga untuk membantu perekonomian masyarakat.


Desa Temuan Sari dipimpin oleh Bapak Kurnaini,S.pd , Sekdes Bapak Dwi Sumantri, Kaur Keuangan Bapak Mulyadi, BPD Bapak Deden Komaludin Mufti,S.pdi M.si dan TPK Bapak Solihudin.(Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.