Desa Satan Indah jaya Telah Menyelesaikan 100% Pengerjaan DD di Tahap Pertama Anggaran 2019


Musi Rawas -RI NEWS- Desa Satan Indah jaya kecamatan muara Beliti kabupaten musirawas telah menyelesaikan pekerjaan 100% di tahap pertama  DD angaran tahun 2019.
 Kepala Desa yang di pimpin oleh BENNY ESA, seketaris desa Saudara PAIKUN dan di bantu ketua BPDnya saudara DELY, telah merampungkan pengerjaan kegiatan DD. 100% di tahap awal 20%. Adapun kegiatan
 pembangunan yaitu pembuatan DRENASE sepanjang 105 yang terletak di dusun 3 dan dusun 4.

Serta pembuatan pemasangan jaringan internet. Adapun pengerjaan itu sendiri di kerjakan sukaelola yang betul-betul di kerjakan oleh masyarakat desanya
 Pengerjaan tersebut sesuai prioritas berdasarkan melalui musdus, musrenbangdes, Musrenbangcam serta disaring lagi ketingkat kabupaten muserbangkab.


Dengan adanya dana desa DD tersebut kepala desa Satan Indah jaya sangat merasa terbantu atas telah di kucurkan nya dana desa dari pemerintah pusat melalui pemerintah daerah di ketahui oleh kementrian PDTT sehingga desa lebih tepat lagi sasaran pembangunannya sesuai prioritas berdasarkan Permendes PDTT no 16.

Desa Satan Indah jaya yang memiliki luas wilayah 900 hektar dengan berjumlah penduduk 856 jiwa dibagi menjadi 229 kepala keluarga.serta mempunyai penduduk yang miskin berjumlah 75 kepala keluarga.
Pada beberapa waktu lalu BENNY ESA selaku kepala desa Satan Indah jaya telah melakukan kegiatan 100% pengerjaan pembangunan Desa, beliau telah mengundang unsur keperintahan, Pihak dari kecamatan muara beliti, PLD, PDTI, unsur TNI, POLRI, jajaran kepemerintahan desa, serta toko masarakat desa Satan indah jaya.


Guna untuk menyaksikan bahwa di desa satan indah jaya telah merampungkan kegiatan 100% DD di tahap 20% untuk tahun anggaran 2019. Dan beliau pun akan siap untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan DD maupun ADD di tahap  berikutnya.(jhony)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.