Desa Pelita Jaya Lakukan kegiatan titik 0% anggaran Dana Desa tahun 2019


Musirawas RI NEWS  - Anggaran dana desa tahun 2019 telah dikucurkan baik dari pusat maupun  dari kabupaten, desa Pelita Jaya di tahap awal fokus membangun Drenase atau siring batu kali sepanjang jalan Desa   serta pladeker 3 titik.
 Pembangunan ini bertujuan untuk menghindari genangan air di jalan utama Desa dan memperlancar masyarakat untuk menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, juga memperindah desa.
 Desa Pelita Jaya dipimpin oleh Bapak Yuliansyah, Sekdes Fredi Irawansyah, Kaur Keuangan Bagio, BPD Tatang Sutisna dan TPK Dwi Prasetyo.

Desa Pelita Jaya memiliki luas wilayah 5.638 hektar terdiri dari 5 dusun dengan jumlah kepala keluarga 747 kk dengan jumlah RTM (rumah tangga miskin) 128 kk.
Acara titik 0% dihadiri oleh team kecamatan, babin kamtibmas, pendamping desa, Sekdes, perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat.

Fredi selaku Sekdes menyampaikan kepada Wartawan REVOLUSI "pembangunan yang kami laksanakan nanti berjalan dengan baik dan lancar sehinggga memberikan rasa puas pada masyarakat yang menikmatinya serta pembangunan akan mempekerjakan warga desa sendiri sehingga dapat meningkatkan pendapatan warga, sesuai dengan tujuan inti dana desa bertujuan mensejajarkan pemerataan pembangunan sehingga membuat rakyat sejahtera ".(Lis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.