Desa Mangan Jaya membangun tahap awal anggaran Dana Desa tahun 2019


Musirawas RI NEWS  - Pembangunan yang dilakukan tahap awal anggaran Dana Desa tahun 2019 di Desa Mangan Jaya berupa pengerasan jalan lingkungan Desa, pembangunan Kantor desa, penerangan jalan berupa pemasangan lampu jalan dan pembuatan jalan rabat beton menuju Paud. 

 Pembangunan yang dilakukan telah melalui musyawarah antar perangkat desa BPD dan masyarakat dalam acara Musrenbangdes, pembangunan juga dilaksanakan oleh warga Desa sendiri sebagai bentuk perwujutan inti manfaat dana desa mensejahterakan rakyat. 
 Kegiatan titik 0% telah dilakukan yang dihadiri oleh Bapak Camat, babinsa, pendamping desa, Kepala desa juga perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat. 

Desa Mangan Jaya dipimpin oleh Bapak Rusdi, Sekdes Sepran,S.Kom, Kaur Keuangan Dedi Irawan, BPD Bapak Angkasa dan TPK Sepran, Heri, A.Fauzan.
 Desa Mangan Jaya memiliki luas wilayah 1.575 hektar terbagi menjadi 4 dusun dengan jumlah kepala keluarga 654 kk Jumlah jiwa 1.780 jiwa dan jumlah RTM (rumah tangga miskin) 105 kk.
 Tinjauan langsung team investigasi REVOLUSI pembangunan masih terus berlangsung secara baik bertahap dan terkontrol. Yang nanti diharapkan pembangunan yang kami laksanakan bisa memberikan hasil yang baik dan bisa dinikmati oleh masyarakat desa "ungkap Sepran,S.kom". (Diko)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.