DESA LUBUK MUDA Lakukan Titik Nol untuk Tahun Anggaran 2019


Musirawas-RI NEWS- DESA LUBUK MUDA kecamatan muara Kelingi kabupaten musirawas yang di pimpin oleh kepala Desa Bernama MIPTA CHOIRI   serta di bantu perangkat  Seketaris desa WAHYU WARDANA,
Ketua BPD JHON HERI.

Pada kesempatan ini mereka telah melakukan kegiatan titik nol pengerjaan di tahap awal 20% acara tersebut yang berkesempatan hadir Dari kecamatan yang di wakili oleh seketaris camat, muara Kelingi, PLD, unsur TNI, BABINSA, POLRI, BABINKAMTIBMAS, jajaran pemerintah Desa, serta toko masyarakat guna untuk dapat sama-sama menyaksikan acara kegiatan titik nol 20% untuk anggaran 2019.

 Desa lubuk muda yang berluas wilayah 976 Hektar memiliki jumlah kepala keluarga 480.dengan jumlah penduduk sebanyak 2101 jiwa. Untuk masyarakat rumah tangga miskin berjumlah 326 kepala keluarga di bagi menjadi 3 dusun.

MIPTA CHOIRI juga menyampaikan kepada wartawan revolusi, "di tahap awal 20% ini kami melakukan kegiatan 2 item yaitu pertama melakukan pembuatan GEDUNG PAUD.
 lokasi Dusun 3, sedangkan item kedua yaitu pembuatan JALAN RABAT BETON lokasi di dusun 2 Dengan mengunakan DANA DESA DD.
Dengan dikucurkan Dana Desa Dari pemerintah pusat melalui kementerian PDTT beliau menyatakan sangat terbantu sekali karena program Dana Desa merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah pusat sehingga desa kami dapat merasakan manfaat pembangunan tersebut.

Adapun pembangunan yang di kerjakan tersebut merupakan suwadaya dari masyarakat kegunaannya juga untuk masyarakat, kepala desa juga menghimbau kepada warganya kerjakanlah pekerjaan tersebut sebaik baik mungkin, beliau juga berpesan kepada warga dusunnya yang belum mendapatkan pembangunan harus bersabar, insyaallah semuanya akan mendapatkan pembangunan di setiap dusun di desa lubuk muda katanya memberikan keterangan langsung kepada wartawan revolusi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.