Desa Karang Dapo Bawah Laksanakan Titik NOL Tahap Awal pembangunan Dana Desa Tahun Anggaran 2019


Lebong-RI NEWS-Sabtu 04 Mei 2019 Pemerintah Desa Karang Dapo Bawah Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong Melaksanakan Titik NOL pembangunan Tahap awal Dana Desa (DD) tahun anggaran 2019.

Dalam kegiatan ini Bapak AKSA selaku Kepala Desa Karang Dapo Bawah menyampaikan semoga ditahun Anggaran 2019 ini,program Dana Desa (DD) yang dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui PDTT ini dapat dilaksanakan dengan baik, tepat sasaran dan benar-benar ada manfaat nya buat masyarakat Karang Dapo Bawah beliau juga mengajak seluruh perangkat desa, pemerintah desa, BPD, pendamping kecamatan, pihak kecamatan dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dalam mengontrol dan mengawasi Pembangunan di Desa Karang Dapo Bawah ini.
 Adapun pembangun yang akan di laksanakan di tahap awal Anggaran tahun 2019 ini ialah pembangunan Jalan Usaha Tani ( JUT ) sebanyak 2 titik yakni didusun 2 dengan panjang 1000m dengan Lebar 2m dan didusun 3 sepanjang 180m dan Lebar 3,5m.

Dalam kegiatan tersebut Dihadiri Oleh Camat beserta kasi dan staf, BABINSA,BABINKANTIBMAS,Pendamping Kecamatan, Perangkat Desa, Sekdes, BPD dan tokoh masyarakat Desa Karang Dapo Bawah.
Camat Bingin Kuning Ir.Eva Gustiantina menyampaikan bahwa kegiatan titik NoL di Desa Karang Dapo Bawah ini merupakan Desa pertama di kecamatan Bingin Kuning.ia juga Menghimbau kepada Pemerintah Desa Agar selalu menjaga solidaritas dan Kekeluargaan Baik antar Pemerintah Desa maupun dengan seluruh lapisan masyarakat.ia juga berharap semoga pembangunan yang di laksanakan di Desa Karang Dapo Bawah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.agar nanti nya masyarakat bener-benar dapat menikmati program Dana Desa (DD) tersebut. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.