Desa Bumi Agung Lakukan Pembangunan Dana Desa DD dan ADD Tahun 2019




Musirawas - RI NEWS- kepada desa bumi agung kecamatan muara Beliti kabupaten musirawas, HAWALADI ia mengatakan untuk dana desa tahap awal tahun 2019 ini , ia memfokuskan untuk pembangunan infrastruktur yaitu pembangunan tembok penahan tanah (TPT) sbanyak 2 unit yang lokasi nya di dusun 1 dan 3, serta pembangunan flat deker sebanyak 4 unit yang lokasi nya berada di dusun 1 sebanyak 3 unit , sementara untuk dusun 3 sebanyak 1 unit. 

untuk tahun ini, kita juga melakukan. Program jambanisasi yaitu sebanyak 24 unit serta melakukan pemasangan, lantai kantor desa untuk proses kegiatan pembangunan infastruktur ini kita sengaja libatkan warga masyarakat desa bumi agung dengan harapan agar mereka dapat berkerja.
 pembangunan dana desa dan ADD tahap awal ini, untuk titik nol persen nya kita telah melaksanakan nya jauh hari .

dalam acara titik nol persen tersebut , hadir juga camat Muara Beliti kabupaten musirawas, kasih PMD, pendamping lokal desa (PLD) babinsa, bhabinkabtimas, jajaran perangkat pemerintah desa bumi agung, dan tokoh masrakat desa bumi agung 
ini merupakan bentuk transparansi pemerintah desa bumi agung dalam pembangunan dan pengunaan Angaran dana desa tahun 2019 ini, menurut nya warga masarakat wajib mengetahui dan desa tersebut mengingat dana desa ini bersumber dari APBN langsung.
selaku kepala desa HAWALADI , dan sektataris desa A.RAFIQ dan ketua Bpd HERMANSYAH mengunkap kan bahwa kami pemerintah desa bumi agung , berharap kepada warga masyarakat agar fasilitas yang telah di bangun ini kita jaga secara beramai, hal ini merupakan demi kemajuan dan  kebaikan desa bumi agung bersama.

HAWALADI juga mengatakan desa bumi agung ini memiliki luas desa seluas 626 Hektar ,sementara untuk kepala keluarga (KK) desa bumi agung ini sebanyak 304 , untuk jumlah penduduk desa bumi agung ini sebanyak 1304 jiwa, data ini akan selalu kita pantau saya juga telah memerintah kan kepada warga masyarakat desa bumi agung agar segera melaporkan diri ke kantor desa jika ada yang identitas nya masih dirasa kurang.

saya juga sangat berterimakasih sekali kepda warga masarakat yang telah bersedia memberikan masukan, nasihat - nasihat baik kritikan maupun saran kepada saya, saya ucapakan terimakasih sekali berkat bantuan dan dukungan semua pihak , "ungkap", HAWALADI.(jhony)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.