Pembukaan Operasi Pasar Murah di Kabupaten Rejang Lebong di Tahun 2019.



Rejang Lebong - Pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka stabilitas harga, stok atau persediaan kebutuhan bahan pokok masyarakat menghadapi bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1440 H / Tahun 2019. bersama dengan Perum Bulog Sub Devre Rejang Lebong dan Pelaku Usaha Distributor, Selasa (14/5/2019) pagi menggelar kegiatan oprasi pasar/pasar murah.


Kegiatan dibuka secara langsung oleh Bupati Rejang Lebong Dr. Hj. Ahmad Hijazi. SH. Msi tepatnya dipusatkan di Balai Agung lapangan setia negara.


Dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Ketua TP-PKK, sejumlah kepala OPD dan ASN di lingkup pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.


Dalam kesempatan tersebut Bupati meminta kepada Disperindag dan juga penyelenggara operasi pasar murah, agar penyelenggaraan bazar ini tidak hanya dilakukan di kota saja, tetapi juga dapat dilakukan di Desa-desa. sehingga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, agar masyarakat tidak khawatir dengan melonjaknya harga pasar saat ini. Ujar Ahmad Hijazi


Yang bertujuan untuk menjaga stabilitas harga serta ketersediaan bahan kebutuhan pokok dalam rangka pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat di bulan suci Ramadhan serta menghadapi hari raya idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Lanjut, Serta kepada masyarakat yang mampu, mari untuk saling berbagi kepada sesama, kepada yang kurang mampu, dan ia mengimbau agar berkenan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dikarenakan di bulan suci Ramadhan ini menurutnya, merupakan wadah dan sarana yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

"Untuk itu dengan diadakannya bazar ini yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari ini ( Selasa, 14/5 ), ia mengajak seluruh masyarakat Rejang Lebong, agar dapat membeli stok atau persediaan kebutuhan bahan pokoknya di operasi pasar murah yang sedang diadakan di Balai Agung lapangan setia negara".

Di karenakan semakin banyak kita ingin berbagi, tidak akan mengurangi sedikit pun apa yang telah kita miliki, bahkan sebaliknya, apa yang kita berikan kepada orang yang memerlukan itulah milik kita yang sebenarnya.” jelas Bupati.




Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.