Suwarni Spd.i Tingkatkan Pendidikan SDN Sungai Jauh



Muratara-RI NEWS- SDN sungai jauh yang berdiri tahun 1977 menjadi wadah tempat belajar anak-anak tingkat dasar didaerah ujung kabupaten muratara, seiring zaman SDN sungai jauh berkembang dan maju dengan fasilitas pendukung untuk belajar telah memadai.

 Ibu Suwarni Spd.i selaku kepala sekolah terus berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan tingkat dasar khususnya SDN sungai jauh dengan berusaha membangun beberapa fasilitas pendukung seperti ruang kelas belajar baru, ruang guru, dan wc murid. Ini terbukti dengan prestasi-prestasi anak didik yang memenangkan perlombaan baik tingkat kecamatan maupun kabupaten, adapun perlombaan yang dimenangkan oleh murid SDN sungai jauh yaitu juara 1 sains IPA dan Matematika, untuk Sains IPA dijuarai oleh Agis Dwiyanti dan untuk Matematika oleh Maulinda Aurlitasari.

SDN sungai jauh memiliki jumlah siswa 173 dengan guru pengajar 11 orang terdiri dari PNS 9 orang dan TKS 2 orang, guru-guru pengajar sudah memiliki sertifikasi dan dianggap mampu untuk meningkatkan pendidikan anak-anak khususnya ditingkat dasar.(hepi guslow)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.