SMAN Selangit Laksanakan UNBK



Musirawas - RI NEWS selasa 02/04/2019 kepala sekolah SMAN selangit HENDRA RIHARTON s.pd M.pd menjelaskan kepada RI NEWS saat ditemui diruang kerjanya, dalam penjelasannya untuk tahun ini SMAN selangit untuk ujian nasional berbasis komputer  (UNBK) tahun ini di ikuti sebanyak 123 peserta, namun yang tidak hadir ada 2 peserta.

HENDRA RIHARTONO S.pd M.pd mengungkapkan ujian nasional berbasis komputer (UNBK)  akan dilaksanakan selama 4 hari yakni mulai Senin secara tidak berututan akan berakhir pada Senin mendatang.

menurut ia sebelum pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer ini digelar, kita juga telah melakukan serangkaian persiapan agar pelaksanaan ujian nasional ini berjalan lancar, mulai dari memastikan pasokan listrik dan koneksi internet saat ujian berlangsung.
kita juga telah melakukan 3 kali simulasi agar nantinya para peserta ujian, tidak gugup ketika pelaksanaan ujian berlangsung

Pelaksanaan ujian dibagi 3 shift dalam sehari. Putaran pertama dimulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 09.30 WIB, shift kedua pukul 10.30 WIB hingga 12.30 WIB dan terakhir dimulai pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB.

"Dalam satu hari satu mata pelajaran (mapel) jadi selama 4 hari totalnya ada 4 mapel dan pelaksanaannya dibagi 3 waktu dalam sehari sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Dimulai pukul 07.30 sampai 16.00 WIB," ungkap nya.(003)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.