SMAN 3 LEBONG MELAKSANAKAN UNBK




lebong RI NEWS-Senin 01 april 2019 SMAN 3 LEBONG melaksanakan Ujian Nasional Berbasis  Komputer (UNBK).Dengan jumlah siswa 131 siswa yang terdiri dari, 36 laki-laki dan 95 perempuan.
 Ketersediaan perangkat Komputer yang digunakan sebanyak 44 UNIT, sehingga dalam 1 harinya dibuat 3 sesi. UNBK ini dilaksanakan selama 4 hari yakni tanggal 01,02,04,08 april 2019.sehajuh ini tidak ada permasalahan yang berarti, UNBK berjalan dengan lancar.

 Bapak Drs. M. YADI, MPd selaku kepala sekolah SMAN 3 LEBONG kepada tim Investigasi Media Revolusi menyampaikan semoga Ujian Nasional  Berbasis Komputer (UNBK) 2019 ini,seluruh siswa/siswi SMAN 3 LEBONG dapat lebih mengedepankan aspek kejujuran dalam menjawab semua soal dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ibu HELMA KONTESA selaku Waka Kurikulum berharap semoga selama UNBK 2019 ini,tidak ada halangan dan dapat berjalan dengan baik. ia juga yakin bahwa siswa/siswi SMAN 3 Lebong dapat mengikuti UNBK ini dengan Hasil yang memuaskan.mengingat SMAN 3 LEBONG memiliki sistem perencanaan yang terarah dan solid nya antar guru.Semoga ini terbukti dengan meningkatnya kualitas dan mutu pendidikan. (Doni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.