SDN Sungai Jauh terpilih calon sekolah MODEL



Muratara RI NEWS  - Berkat kerja keras Kepala Sekolah dan para Guru dalam meningkatkan mutu pendidikan tingkat dasar dalam 3 tahun terakhir ini akhirnya membuahkan hasil, terverifikasi SDN Sungai Jauh calon sekolah MODEL menjadi suatu jenjang yang lebih tinggi untuk SDN Sungai Jauh menjadi contoh sebagi sekolah yang berkwalitas di Kabupaten Muratara.
 Anggota LPMP yang datang dari SUMSEL Bapak Samak, Bapak Sarifudin dan Bapak M.Husin sebagai team penilai, mereka sangat mengapresiasi atas usaha para Guru dalam meningkatkan mutu pendidikan tingkat dasar dan atas keberhasilan prestasi para murid SDN Sungai Jauh.
 Adapun prestasi yang diraih selama 3 tahun terakhir diantaranya juara 3 Lomba Cerdas Cermat tingkat Kabupaten tahun 2016, juara 2 Lomba Paduan Suara tingkat Kabupaten tahun 2016, juara 2 02SN Cabang Silat tingkat Kabupaten tahun 2018, juara 3 Gerak Jalan Indah tingkat Kecamatan tahun 2017, Juara 1 lomba Lari Karung tingkat Kecamatan tahun 2018, Juara 1 OSN IPA dan Matematika tingkat Kecamatan tahun 2019 dan Juara 2 OSN IPA tahun 2017.
Dengan segudang prestasi maka SDN Sungai Jauh sangat layak untuk dijadikan sebagai sekolah MODEL "uangkap para Guru".(Samsi Asmar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.