Ratusan Ribu Masyarakat Hadiri Kempanye Akbar Prabowo-Sandi di palembang

 Palembang RI NEWS-Calon presiden no urut( 2) Prabowo Subianto saat kampanye akbar di pelataran Benteng Kuto Besak atau BKB Palembang Selasa 09/04-,
Yakin dan percaya bahwa sumatera selatan punya keyakinan mampu meraih suara mencapai 80 persen,melihat  massa yang hadir mencapai ratusan ribu.
Massa bahkan sudah ada sejak tadi pagi sebelum Prabowo tiba.kami datang dari jam (09)tadi pagi ujar,” salah satu kelompok massa pendukung yang tidak mau disebut namanya.

 Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto   melihat   animo masyarakat yang begitu luar biasa baik itu dari orang orang partai pendukung dan juga dari relawan biasa,  yang antusias di tengah rintikan hujan tetap setia mendengarkan Pidato calon sang pemimpin indonesia berikutnya. dan sangat optimis dapat meraih kemenangan di Bumi Sriwijaya. Prabowo juga menyebut Sumatera Selatan bisa ‘membantu’ perolehan suara di daerah lain.
 “Sumatera Selatan harus bantu kami di daerah lain. Saya yakin bisa sampai 80 persen,” ujar Prabowo.

Prabowo menyampaikan orasi politiknya hampir satu jam lebih yang diiringi cuaca yang sejuk dan sedikit diguyur hujan. walaupun diguyur hujan tidak ada massa bergeming untuk meninggalkan lokasi kampanye.di tambah lagi dengan hiburan dari Mega bintang Orkes melayu dangdut H.Rhoma Irama  b malah semakin ‘membakar’ semangat simpatisan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.