Pulang Kampung, Ibu Ros Ellyana Prasetyo gelar pengobatan gratis



Kaur RINews- Kamis 4 April 2019 di aula setda, Bupati Kaur Bapak. Gusril Pausi, S.Sos memimpin rapat persiapan Dalam rangka bakti sosial dan pulang kampung Ibu. Ros Ellyana Prasetyo, yang merupakan istri Jaksa Agung RI Bpk. M. Prasetyo.

Adapun rangkaian agenda bakti sosial dan pulang kampung ini diawali pada tanggal 8 April 2019 dengan ziarah dan silaturahmi dengan keluarga di Desa Pulau Panggung Kecamatan Pagulir.

Selanjutnya tanggal 9 April 2019 sekitar jam 8 Wib akan diadakan pengobatan gratis, sunatan masal, dan deteksi dini kanker rahim (di Lapangan Idianto Desa coko enau Kecamatan Kaur Utara), dan operasi katarak (di RSUD Kaur).

Untuk itu dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaur segera mendaftarkan diri ke kades atau camat setempat, pendaftaran ini bersifat wajib guna memperhitungkan kebutuhan teknis semua layanan yang akan diberikan. Sehingga pelayanan dpt terlaksana dengan optimal. Perlu diketahui juga seluruh layanan dalam rangkaian bakti sosial dimaksud bersifat GRATIS.

Sebelum menutup rapat Bupati Kaur menyampaikan ajakan, "mari kita dukung sepenuhnya kegiatan ini karena sangat bermanfaat untuk masyarakat kaur. Semakin banyak masyarakat yg mendaftarkan diri dlm giat bakti sosial ini, semakin baik karena kesempatan seperti ini jarang ada"

Turut hadir dalam rapat  tersebut sekda, kasi intel kejari kaur, ka. OPD, kabag dan camat se Kabupaten kaur.



Jurnalis: Andy Saputra

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.