MAN 02 KEPAHIANG LAKUKAN (UNBK)



kepahiang RI News-  Senin 1 April 2019 sekitar 246 siswa/siswi mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang dilaksanakan tepatnya di sekolah MAN 2 Kepahiang.


Dan di karenakan jumlah komputer yang kurang memadai terpaksa siswa yang melakukan UNBK terbagi menjadi 3 sesi untuk sesi pertama masuk pukul 07,30 wib sampai 09,30 di mulai dengan pemeriksaan perlengkapan UNBK dan barang bawaan berupa tas siswa/i, dan berlangsung nya ujian yang dilaksanakan Alhamdulillah peserta mengikuti ujian dalam keadaan tenang.

Adapun harapan dari kepala sekolah MAN 02 Kepahiang ( Muhammad Burni)
Di harapkan ujian ini berjalan dengan lancar  dan semua peserta bisa mengikuti nya sampai selesai dengan hasil dan nilai yang memuaskan.

Untuk menghindari hal yang tidak di ingin kan seperti lampu mati, pihak sekolah pun untuk menghindari hal tersebut menyiapkan 1 unit ginset yng di gunakan untuk jaga jaga jika lampu mati.

Selain itu juga menjaga keamanan server dan unit komputer di kerah kan 2 anggota polisi dari polsek Kepahiang dan untuk menjaga malam hari 3 orng hal ini di lakukan untuk mempastikan UNBK ini berjalan lancar tanpa ada yng menghambati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.