Desa Pulau Panggung Memprioritaskan Kepentingan Masyarakatnya



Musi Rawas-Ri news- Desa pulau panggung kecamatan muara Kelingi kab Musi Rawas yg memiliki luas wilayah  7.822 hektar dengan jumlah kepala keluarga (KK) 427. Di bagi 1.835 jiwa dan mempunyai penduduk miskin (R T M) sebanyak 96 kepala keluarga yang terdiri dari 8 dusun
 Desa pulau panggung yang di pimpin oleh kepala desa bernama ROZALI serta di bantu perangkat desa lainnya yaitu sekretaris desa A.Saiful Amri dan di ketua oleh BPD Sukri mangku bumi.


Pada tanggal 9 April 2019 telah mengadakan acara kegiatan titik nol pengerjaan pembangunan di tahap pertama 20% adapun acara tersebut saudara ROZLI berserta perangkatnya mengundang para tamu maupun instansi dari kecamatan muara Kelingi yang berkesempatan hadir Sekcam bapak    
SAMSUDIN berserta rombongan yg mewakili pak camat.
 Babinsa muara Kelingi bapak SURATMAN. Serta pendamping lokal, pendamping desa, dan perangkat serta Kadus desa pulau panggung berserta staf staf desa dan toko masarakat.
Guna untuk menyaksikan titik nol pengerjaan pembangunan di desa tersebut.adapun poin yg di kerjakan di tahap pertama 20% yaitu melakukan pembuatan Siring/DRENASE dengan mengunakan anggaran Dana Desa.
Dan nantinya untuk tahap berikutnya desa pulau panggung akan melakukan pengerjaan yaitu pembuatan pagar paud, pembuatan pagar lapangan volly serta jalan Rabat Beton dan plat Deker.
Pengerjaan itu sendiri dilakukan suakelola masyarakat/padat karya mandiri, yang mana warga masyarakat pulau panggung yang membutuhkan pekerjaan.

Kepala desa juga berpesan kepada warganya kerjakanlah pekerjaan tersebut dengan sebaik baiknya yang nantinya juga manfaatnya untuk kita semua dari masyarakat untuk masarakat kita sendiri terkususnya di desa pulau panggung.(jhonny)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.