Desa Babat Melakukan Kegiatan Titik Nol Untuk Anggaran Tahun 2019


Musi Rawas RI NEWS- Desa Babat kecamatan stl ulu terawas kabupaten Musi Rawas yang terdiri dari 9 Desa telah melakukan kegiatan titik nol untuk anggaran Dana Desa DD maupun ADD di tahun anggaran 2019 di tahap 20% pertama.

Desa Babat yang di pimpin oleh kepala Desa Bernama INTERNATIONAL
Dan Di bantu oleh perangkat Desa lain
Seketaris Desa AGUS SUWANTO.serta ketua BPD ALDITO.


 Telah mengundang unsur kepemerintahan guna untuk menyaksikan acara kegiatan titik nol % di desanya pihak-pihak instansi yg di undang kepala desa.yaitu pihak dari kecamatan camat yang di wakili oleh kasi kepmerintahan,pendamping lokal, pendamping desa, Pihak dari TNI, BABINSA, dari Kapolsek terawas BABINKAMTIBMAS serta toko masyarakat desa Babat.

Agar sama-sama guna menyaksikan apa saja yang nantinya di kerjakan pembangunannya supaya ada ke teransparan dalam menggunakan anggaran dana desa yang di keluarkan oleh negara, pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

 Adapun kegiatan pembangunan di tahap pertama 20% yaitu :
1.pembuatan sumur bor
2.pembuatan pagar makan desa Babat.
3.pengadaan permainan anak-anak PAUD 
Dengan anggaran Dana Desa (DD).

Untuk kelanjutan-kelanjutan pembangunan di tahap-tahap berikutnya sdr INTRNATIONAL saat tim intivigasi revolusi mintai keterangan ia akan siap melanjutkan pembagunan demi kemajuan Desanya.
 Pembangunan secara bertahap mengingat wilayah desa Babat ini  di bagi menjadi 9 dusun(kadus) jadi diharapkan masyarakat desa babat jadi harus bergantian mendapatkan pembangunan melalui angaran Dana Desa(DD)maupun (ADD).(Jhony)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.