Desa AIR Lesing lakukan kegiatan titik 0% anggaran Dana Desa tahun 2019

 Musirawas - RI NEWS 10/04/2019  kepala desa air lesing kecamatan muara Beliti kabupaten musirawas KANTO melalui sekretaris desa air lesing ABI IRAWAN mengungkap kan kepada wartawan RI NEWS bahwa hari ini kita akan melaksanakan kegiatan titik nol tahap awal dana desa (DD) tahun 2019.
 Kegiatan titik nol ini, kita akan mengundang dari pihak kecamatan, PLD,BABINSA,KAMTIBNAS,tokoh masyarakat dan  perangkat  desa air lesing , kegiatan dana desa (DD) tahap awal ini kita akan melaksanakan beberapa pembangunan , seperti drainase sepanjang 85 meter, yang lokasi nya terletak disusun 2, pembuatan lahan parkir kantor desa sepanjang 7 meter ,serta jambanisasi sebanyak 30 unit.
 ABI IRAWAN mengatakan kita akan meng optimalkan penyerapan dana desa (DD) tahun 2019  semaksimal mungkin, kita akan melakukan  pembangunan sesuai dengan fungsi dan kebutuhan nya agar masyarakat dapat merasakan manfaat nya langsung.

Ia juga  menyampaikan , saat ini desa air lesing memiliki luas desa seluas 723,39 hektar , dan memiliki jumlah kepala keluarga (KK) sebanyak 380, sementara untuk penduduk jiwa desa air lesing sebanyak 1,387 , saya dan semua perangkat desa atas arahan bapak kepala desa KANTO, agar selalu saling ber kerjasama dan saling mendukung dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. (078)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.