SUKSESKAN PEMILU BANWASLU & KPU GIAT GELAR SOSIALISASI



kepahiang RINews-  4 Afril 2019 memasuki masa-masa pesta demokrasi pemilihan umum serentak pada 17 Afril yang akan datang ,seluruh pihak pun telah berpartisipasi & berusaha sesiap mungkin untuk melaksanakan pemilu ini
Salah satu nya adalah SOSIALISASI oleh Banwaslu & KPU Kepahiang kepada ormas pemuda, karang taruna & risma pada senin pagi 08,30 wib sd selesai. Adapun kegiatan sosialisasi ini di lakukan di aula 2 putri Kepahiang sebelum nya di lakukan di berbagai Desa di Kepahiang.

Adapun peserta yang datang dari berbagai desa di Kepahiang baik adapun tujuan utama SOSIALISASI ini untuk memberi arahan tentang larangan pemilu untuk tidak melakukan "money politik kampanye hitam dan menjelaskan cara memilih kadidat dengan benar" jelas (supran ependi) ketuan banwaslu.

Selain itu juga peserta di beri pengetahuan tentang tujuan & hakikat partai politik dan tampak hadir juga asisten 1 Kepahiang dan Kasubagpol Bengkulu Bapak Ade.

Di harap kan dengan giat nya melakukan sosialisa membuat kaum muda tau cara memilih yang benar & tidak menyalahi aturan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.