Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong Laksanakan Sertijab.



Rejang Lebong RI News- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilakukan di lingkungan dinas Pendidikan, tepatnya di ruang Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong berjalan lancar dan hikmat. Senin, (1/4/2019)


Serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan yang lama yakni, Tarsisius Samuji, S. Pd. Yang pada saat ini menjabat sebagai asisten administrasi perekonomian dan pembangunan Kabupaten Rejang Lebong. Diserahkan kepada Drs. Noprianto, MM. yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong. Senin, 1 April 2019 telah menerima jabatan barunya sebagai kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong.


Penandatanganan serah terima jabatan pun langsung di saksikan oleh  Bapak sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong dan Kasubbag Perencanaan, Keuangan dan BMD. Yakni Bapak Redho Yusawi, M. Pd. Dan Ibu Sulita Rahmi, SE. Dan juga dihadiri pejabat dan staf-staf di lingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan Rejang Lebong.


Setelah usai Sertijab Bapak Drs. Noprianto, MM.  Ia mengatakan, di masa kepemimpinanya seluruh pejabat yang di lingkungan Disdikbud, mengharapkan untuk dapat bekerjasama untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong.

Dan Ia juga mengharapkan agar selalu bisa berkoordinasi dengan Bapak Tarsisius Samuji, S.Pd untuk memberikan saran, masukan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong.

Selain itu juga, ia mengajak seluruh pihak untuk bersatu sehingga program-program yang telah dibuat kepala dinas yang lama tetap dapat dijalankan dengan baik, dengan dukungan dan bantuan dari seluruh rekan-rekan yang ada di Disdikbud.

Dengan adanya dukungan dan bantuan, dan kerja sama, serta bersama-sama bertanggung jawab terhadap tugas dan kemajuan Program pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong, sehingga semua tugas yang di amanah kan dapat dilaksanakan dengan baik, efektif, transparan, jujur, dan akuntabel. Kata Noprianto.







Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.