Tim SMA Negeri Rupit Menangkan Lomba yang Diadakan KPU




Muratara-RI NEWS- KPU muratara dalam mensosialisasikan pentingnya pemilu bagi para milenial terutama dikalangan remaja yang berusia 17 tahun keatas, dalam mensosialisasikan pemilu tahun 2019 KPU kabupaten muratara mengadakan kegiatan
 "pentas seni pemilih pemula pemilu tahun 2019".
 KPU mengundang perwakilan tingkat SMA sekabupaten muratara untuk mengikuti penyuluhan tentang pengetahuan arti pemilu damai yang akan kita hadapi ditanggal 17 april 2019, khusus untuk kaum milenial, dalam acara tersebut KPU mengadakan lomba mengenai pengetahuan para pemuda tentang pemilu damai.
 SMA Negeri rupit menjelaskan kepada tim investigasi revolusi melalui bapak Arif selaku humas SMA Negeri rupit, "kami mengirim lima anak didik terbaik kami untuk mengikuti kegiatan yang diadakan KPU, 1. Shalva syamsi andena putri, 2. Lala Novriana, 3. Meranti, 4. Andi, 5. Andela, yang nanti diharapkan setelah mengikuti kegiatan mengenai pengetahuan pentingnya pemilu bagi kaum milenial bisa membagikan pengalamannya kepada siswa-siswi lain".
 Dalam acara tersebut siswa perwakilan SMA Negeri rupit memenangkan juara 1 dan juara 3 dalam lomba rangking 1 KPU, juara 1 didapatkan oleh Andi dan juara 3 didapatkan oleh Lala Novriana. Diharapkan dengan kegiatan ini tidak ada lagi nya golput untuk kaum milenial karena pemilu ditahun 2019 ini menentukan masa 5 tahun mendatang untuk indonesia maju dan lebih baik.(hepi guslow)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.