SD N BINGIN RUPIT ILIR butuh pagar Sekolah




Muratara RI NEWS - Sekolah Dasar Negri Desa Bingin Rupit Ilir yang dipimpin oleh Kepala sekolah Ibu Trita Harmi Y Spd Sd, memiliki 120 siswa dan jumlah guru 11 orang terdiri dari 6 PNS dan 5 TKS.
 Para Guru keluhkan tidak adanya pagar pembatas sekolah dengan lingkungan sekitar sehingga kurang aman untuk aset aset sekolah dan kurang terjaga keamanan murid murid karna pada saat jam istirahat dan pulang anak anak berlarian sampai ke jalan ini bisa berakibat anak anak bisa tertabrak kendaraan, selain itu juga pagar sekolah bisa mempercantik pemandangan sekolah.
 Ibu Trita yang akrab dipanggil Bunda baru 2 tahun memimpin SD N Bingin Rupit Ilir dia bertekad untuk memajukan dan memberikan pendidikan yang lebih maju kepada anak anak tingkat SD agar bisa meraih juara baik tingkat sekolah maupun Kabupaten, agar anak anak dan para orang tua lebih percaya belajar di sekolah ini sehingga tahun 2019 siswa lebih banyak, karna diharapkan anak anak yang ada di PT Dendi Marker bisa sekolah disini.
 Bunda menyampaikan kepada Wartawan Revolusi "saya berniat akan memajukan sekolah ini walaupun dengan sarana yang kurang memadai, dan saya mengharapkan dengan di eksposnya sekolah kami pihak pemerintah dan Dinas Pendidikan bisa lebih memperhatikan pendidikan tingkat sekolah dasar". (Hepi Guslow)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.