Realisasi Pembangunan Infrastruktur tahun Anggaran 2018 di Desa Kota Agung Sukses





Lebong RI NEWS -Semenjak digulirnya program Dana Desa (DD) oleh pemerintah,Desa Kota Agung Kecamatan Uram jaya Kabupaten Lebong terus membangun infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.Pemerintah Desa Kota Agung SUKSES merealisasikan pembangunan infrastruktur anggaran 2018 diantaranya,Pembuatan Jembatan Gantung,Jalan Usaha Tani (JUT),Rabat,Tembok Pelapis Tebing(TPT) dan Pos Jaga.
 Saat ditemui Tim Investigasi Media Revolusi dikediamannya,Bapak KAMARUDIN GUSTI selaku kepala Desa menyampaikan bahwa kesuksesan pembangunan di Desa Kota Agung ini tidak lepas dari kerja sama yang baik dari pemerintah Desa dan juga peran aktif warga masyarakat.Sehingga ADD dan DD di Desa Kota Agung ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan masyarakat pun sangat menikmati manfaat dari pembangunan infrastruktur yang telah direalisasikan.
 KAMARUDIN GUSTI juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah atas kucuran ADD dan DD,dengan adanya kucuran tersebut beliau bisa terus membangun Desa Kota Agung sehingga nantinya menjadikan Desa Kota Agung yang Mandiri,makmur dan sejahterah. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.