Realisasi Pembangunan Anggaran 2018 di Desa EMBONG sukses



Lebong RI NEWS -Desa EMBONG Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong yang dipimpin oleh Bapak NAHARUDIN atau yang akrab disapa Pak NAENG Sukses merealisasikan pembangunan Anggaran 2018 dengan pembangunan Jalan Desa sepanjang 226m dengan Lebar 310m dan Prasarana Air Bersih.

Desa yang memiliki 228 Kartu Keluarga(KK) yang terdiri dari 3 dusun ini sangat merasakan manfaat kucuran ADD dan DD ini.seperti kebutuhan mereka masalah susah nya Air Bersih,kini dengan adanya anggaran tersebut pemerintah Desa membangun prasarana Air Bersih yang kini sudah dapat dinikmati oleh seluruh warga masyarakat EMBONG yang air nya sudah sampai kerumah - rumah warga.
Saat ditemui tim Investigasi Media Revolusi Bapak NAHARUDIN menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah atas kucuran ADD dan DD ini,sehingga dengan adanya kucuran tersebut beliau bersama pemerintah dan masyarakat desa EMBONG bisa membangun kebutuhan masyarakat EMBONG.
Beliau juga mengajak seluruh masyarakat Embong untuk selalu ikut serta dalam mengawasi dan mengontrol ADD dan DD yang di kucurkan,agar  nantinya penggunaan anggaran tersebut selalu tepat sasaran.sehingga terwujudnya Desa EMBONG yang maju dan mandiri. ( Fikri )



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.