PU Bina Marga 'ngapa YA..???' Jalan Lintas Curup Linggau "bertabur lubang"



Rejang Lebong RI NEWS - Jalan lintas sebagai objek fital untuk majunya suatu daerah harus terjaga dengan baik, PU BINA MARGA sebagai wadah dan sarana untuk kontrol dan bertanggung jawab dalam pengawasannya sesuai dengan fungsi dan ruang lingkupnya.

 Curup dengan segudang objek pariwisata sangat disayangkan dengan keadaan jalan yang rusak, karna para pelancong akan merasa gerah dan susah saat melalui jalan lintas tersebut, hal ini juga dirasakan oleh para petani, pedagang, supir travel, supir truk barang dan para pengendara motor.
 Beberapa titik sudah sangat parah bahkan sangat sulit untuk dilalui, berlobang besar dan dinding penahan jalan sudah patah dan amblas, diperparah saat musim hujan lobang digenangi air sehingga mobil khususnya truk harus sangat teliti mengambil jalan bahkan ada yang terbalik karna tidak seimbang.

Masyarakat sekitar sudah membantu menimbun jalan dengan batu tapi apa daya mobil yang melintas sangat banyak dan bermuatan berat akhirnya amblas lagi.
Ini diperparah adanya tambang tambang batu yang ilir mudik dengan muatan super menggunakan truk besar, harus menjadi perhatian penting bagi pihak pihak yang terkait jangan saling lempar bola karna ini pekerjaan kita bersama demi kemajuan daerah Rejang Lebong. (Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.