Masyarakat Kabupaten Kaur Keluhkan Seringnya Pemadaman listrik "Kinerja DPR Dipertanyakan"


Kaur-MR- 01/03/2018 masyarakat di kabupaten kaur mempertanyakan kinerja anggota dpr, tentang sering padamnya listrik di kaur dikarnakan hampir setiap hari listrik mati, selebih-lebihnya lagi di waktu maghrib di pastikan mati.

Menurut warga, yang ada di padang guci kecamatan kelam tengah pak Nastion, "dengan seringnya mati lampu kami merasakan dirugikan oleh pihak PLN, bukan hanya gelap saja tapi barang elektronik banyak yang pada rusak seperti TV, Kulkas, mesin cuci, dllnya. Siapa yang mau ganti?" ujar pak nastion.

Padahal kalau warga terlambat bayar ancaman cukup keras, yaitu langsung di cabut api listrik warga, sebenarnya dengan padamnya listrik di kaur bukan rahasia umum lagi buat masyarakat, pak nastion mempertanyakan kepada penyambung lidah masyarakat yaitu yang ada di gedung DPRD kabupaten kaur.

saat ini anggota DPRD Kaur bermacam-macam cara untuk meminta pilih mereka lagi, jerit masyarakat tentang persoalan listrik mati setiap saat tidak di dengarkan, Apa lagi mau sholat magrib listrik padam dengan seketika, sementara jeritan masyarakat gtidak di dengarkan oleh pihak Anggota DPRD Kaur.(andi saputra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.