KPU Kepahiang Menggelar Sosialisasi dan Konser Musik Bersama Artis Ibu Kota

Pemukulan Dram Oleh Wabup, Neti Herawati S.Sos.Sekda, Zamzami Zubir SE. MM. DanKomisioner KPU Mirzan Pranoto Hidayat S.Sos.
Kepahiang RI News-  Dalam menyukseskan pemilihan umum serentak yang akan dilaksanakan 17 April yang akan datang komisi pemilihan umum dan BANWASLU Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu mengelar sosialisasi dan konser musik dengan tema "Pemilu Berdaulat Negara Kuat" Minggu, 17/3. Pukul 08:00 Wib s/d selsai.

Acara yang di laksanakan tepatnya di lapangan Tugu Santoso pasar Kabupaten Kepahiang yang di meriahkan oleh tamu istimewa artis ibu kota DIFFA ARKARNA dan sejumlah band lokal untuk menarik perhatian masyarakat luas Khususnya masyarakat Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya.

Dan juga Dihadiri wakil bupati Kepahiang Neti Herawati S.Sos. Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir SE. MM. Komisi I DPRD Kepahiang Nurrahman Putra AMd, dan Abram SH mewakili dari Kejari, perwakilan dari Kapolres, Danramil Kapten Toni Antoni, ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat S.Sos., dan seluruh komisioner serta jajaran sekretariat KPU, Relasi, Ormas, PPK, PPS, Bawaslu Kabupaten Kepahiang, Camat, Lurah, Kepala Desa, Parpol, Pers dan Masyarakat Kepahiang.

Komisioner KPU  menjelaskan Tujuan mengelar sosialisasi ini untuk memberikan arahan dan pengetahuan kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk kesiapan menghadapi PEMILU yang akan datang dan juga untuk mengajak masyarakat, untuk tidak GOLPUT.

Dan ia juga mengajak masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih namun sudah punya KTP mohon segera melaporkan ke PPS dan juga Kepada Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Kepahiang agar dapat mengsosialisasikan di kelurahan maupun di Desa nya masing-masing. Jelas Mirzan Pranoto Hidayat

Dalam sosialisasi ini KPU, BANWASLU dan POLRES Kepahiang turut menghimbau pada semua elemen masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk menjaga ketertiban, keamanan bersama demi kelancaran dan kesuksesan PEMILU yang akan datang. Serta tidak murah terprovokasi dengan isu sara, Hoax, maupun kampanye hitam. (RDS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.