KADES Kasie Kasubun serahkan gedung Paud "melati" kepada Pengurus



Rejang Lebong RI NEWS - Bangunan gedung paud yang telah rampung akhirnya diserahkan kepada Ibu BUNAYA selaku ketua pengelola Paud MELATI di Desa Kasie Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding.
 Dalam acara serah terima dihadiri oleh Ibu ROSITA selaku Camat, Bapak AJI KELAS selaku Kades, Ibu BUNAYA selaku ketua pengelola paud, Pendamping desa, perangkat Desa, guru guru paud, para wali murid, masyarakat dan anak anak didik paud.
 Dalam kata sambutan Camat PUT "pentingnya pendidikan usia dini dalam mempersiapkan generasi generasi yang matang lebih mengenal agama dan mendidik moral anak anak yang berlandaskan keagamaan dan diharapkan dengan gedung yang baru dapat memberi semangat lagi untuk ibu guru dalam mengajar dan anak anak lebih semangat belajar dan bermain, saya juga mengharapkan agar gedung ini dijaga dan digunakan dengan sebaik baiknya".
Kepala desa juga menyampaikan hal yang sama dan mengharapkan dengan gedung yang baru dan megah ini dapat memberi semangat pada para orang tua dapat mendaftarkan anak anak mereka di Paud Melati untuk belajar dan bermain karna pendidikan usia dini itu penting.
 Ibu BUNAYA juga mengharapkan perhatian pemerintah dalam hal ini Kades dan Camat agar diadakan kendaraan mobil untuk antar jemput murid karna sebagian besar pekerjaan masyarakat disini berkebun jadi pagi pagi sudah berangkat ke kebun dan tidak sempat mengantar anak mereka ke Paud, dan jarak dusun yang lumayan jauh jadi orang tua hawatir kalo anak mereka berjalan pergi ke Paud, maka ia mengharapkan agar diadakan mobil antar jemput.
 Dalam acara tersebut Bapak Kades menyerahkan berkas dokumen dan kunci Paud yang diberi nama MALATI  kepada ketua pengurus Paud yang bertanda Sah bahwa paud itu dikelola oleh ketua dan pengurus Paud.
 Anak anak yang terdaftar sekarang ada 26 orang dan diharapkan dengan gedung yang baru dapat menambah mirid lebih banyak, juga anggaran dana 2019 akan diusahan ditambah tempat bermain anak anak dan pagar keliling agar anak anak lebih nyaman.(diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.