Desa TUNGGANG telah Merealisasikan Pembangunan Anggaran tahun 2018


Lebong RI NEWS -Desa TUNGGANG kecamatan Lebong utara Kabupaten Lebong yang memiliki 514 Kartu Keluarga (KK)dengan jumlah warga 2089 jiwa telah merealisasikan pembangunan Anggaran 2018 diantaranya Membuat Jalan ke TPU sepanjang 200m,Jembatan Gantung yang mana ada 2 titik pembuatan baru dan 2 titik rehapan.
 Saat di temui Tim Investigasi Media Revolusi dikediamannya IBU LOTRIANA selaku kepala Desa TUNGGANG menyampaikan bahwa kesuksesan pembangunan ini tidak lepas dari kerja sama yang baik antar pemerintah desa dan masyarakat Desa TUNGGANG.ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama - sama untuk mengawasi dan mengontrol anggaran ADD dan DD ini.
 Ibu LOTRIANA menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah atas kucuran ADD dan DD ini sehingga dengan adanya kucuran tersebut ia bisa membangun Desa Tunggang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Semoga dengan adanya pembangunan infrastruktur yang kita bangun ini bisa membantu dan mendorong Desa Tunggang menjadi Desa Mandiri dan Maju.(Fikri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.