Desa Kampung Dalam Telah Merealisasikan Pembangunan Anggaran tahun 2018



Lebong RI NEWS -Desa Kampung Dalam Kecamatan Lebong utara  Kabupaten Lebong Yang dipimpin oleh Bapak ERI ADARI,s.sos selaku Kepala Desa yang memiliki 210 Kartu Keluarga ( KK ) yang terdiri dari 2 dusun,telah Merealisasikan Pembangunan Anggaran 2018.

Dimana Pembangunan yang terdiri dari Tembok Pelapis Tebing,Sarana dan prasarana kesehatan dan sarana dan prasarana olahraga.beliau menyampaikan bahwa pembangunan di Desa Kampung Dalam ini sesuai dengan keinginan warga,mengingat pentingnya kesehatan dan wadah bagi masyarakat untuk berolahraga.

Semoga dengan di bangun nya sarana dan prasarana olahraga tersebut masyarakat Desa Kampung Dalam terkhususnya pemuda dan pemudi bisa menggunakannya untuk selalu melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat.agar nantinya terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif.

Saat ditemui tim investigasi Media Revolusi di kediamannya Bapak ERI ADARI,s.sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah atas kucuran ADD dan DD,semoga kedepannya Desa Kampung Dalam selalu bisa terus membangun kebutuhan warga masyarakat,agar nanti Desa Kampung Dalam menjadi Desa yang makmur dan sejahterah. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.