Bupati resmikan AL HIJAZ masjid Desa Talang Lahat


Rejang Lebong RI NEWS - Masjid AL HIJAZ yang berarti "untuk kebaikkan" yang terletak di Desa Talang Lahat sudah rampung, ini menjadi kebanggaan Masyarakat desa Talang Lahat yang baru karna Masjid yang indah dan tertata rapi dengan sarana dan prasarana yang mendukung untuk beribadah juga memiliki lahan yang luas sebagai tempat parkir dan untuk memperingati hari hari besar ISLAM.
 Dalam Peresmian Masjid Kepala Desa Bapak Fairullah mengajak masyarakat Desa serta mengundang semua kepala Desa Kecamatan Selupu Rejang, ibu ibu PKK, Ibu ibu Pengajian, Team kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Bapak Bupati Drs. Hj. Ahmad Hijazi. SH. M. Si. Dan didampingi oleh  kepala PUPR., Kepala Diknas Kabupaten Rejang Lebong.
Acara dihadiri kurang lebih 500 orang berarti masyarakat sangat antusias dalam kegiatan ini.
Penanda tanganan prasasti oleh Bupati Rejang Lebong Drs. Hj. Ahmad Hijazi. SH. M. Si.
 Bapak Ahmad Hijazi meresmikan dengan membuka langsung pintu utama Masjid lalu menandatangani prasasti yang berarti resmi bahwa Masjid diserahkan secara sah oleh Pemerintah Kabupaten kepada Masyarakat Desa Talang Lahat.
 Dalam sambutannya Bapak Bupati menghimbau kepada Masyarakat Desa agar Masjid AL HIJAZ dijaga dan dimanfaatkan dengan baik dan yang terpenting Masjid harus di makmurkan dan diramaikan dengan beribadah secara berjamaah dan kegiatan keagamaan.(diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.