Anggaran Dana Desa 2018 Terlealisasi Sangat Baik di Desa Kosgoro





Musi Rawas-RI NEWS- Desa Kosgoro kecamatan stl terawas kabupaten Musi Rawas  yg dipimpin oleh kepala desa Samsul agais serta di bantu oleh perangkat desa lainnya, sekretaris desa saudara Pirdaus dan ketua BPD H.muslimin berserta staf desa lainnya bekerja sama saling bahu membahu menyelesaikan pengerjaan pembangunan di tahun 2018.
 Adapun jenis pembangunan yaitu pengerjaan pembangunan rehap berat pasar pembuatan lantai pasar, dinding los pasar serta pembuatan jalan setapak sekeliling pasar pasar desa itu sendiri berada di dusun 2 desa Kosgoro dan melakukan pembuatan Drenase terletak di lokasi dusun 1, Dusun 2 dan di dusun 4.
 Dan pembuatan jalan rabat beton di dusu 2,3,5 dan dusun 6.
Adapun pembangunan tersebut sudah melalui kesepakatan musyawarah dusun, desa, serta Musrenbangcam, dan musrenbagkabupaten yang sesuai prioritas RAPBDES.

Adapun harapan pembangunan tersebut yaitu agar masyarakat dapat merasakan manfaat serta kegunaan pembangunan itu sendiri sehinga desa Kosgoro menjadi desa yang lebih maju.
 Selain itu juga Kepala Desa beserta Ketua bpdnya melakukan program Apel desa setiap hari kerja agar bertujuan lebih akrab antara kepala desa k BPD dan seluruh perangkat-perangkat desanya menjalin hubungan  kekeluargaan yang lebih harmonis lagi kedepannya.(jhonny)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.