Wisata Rusa Kepahiang



kepahiang RI News- Minggu 31 maret 2019. Hay sahabat wisata Provinsi Bengkulu tidak perlu jauh-jauh jika ingin menikmati wikend dan liburan dengan nuansa hewan, tudak perlu ke istana bogor dan lain sebagainya, jika ingin melihat binatang langka khususnya rusa cukup ke Kabupaten Kepahiang saja.


Sebuah tempat persis seperti kebun binatang yang menampung dan mengkonserpasi kan binatang rusa di lapangan PEMDA Kepahiang atau tepat nya di depan gedung DPRD Kabupaten Kepahiang.

Kurang lebih ada sekitar 25 ekor rusa yng berada di penangkaran ini, selain melihat rusa kalian juga bisa ber foto ria dengan hewan ini dan memberi nya makan dan  lebih menarik nya ada spot foto gedung Bupati Kepahiang persis seperti gedung putih di negara amerika dan yang pasti nya wisata ini gratis tanpa biya.


Bahkan seseorang pengunjung muklis azam (28) warga kota bengkulu rela datang jauh jauh ke kepahiang hanya untuk melihat objek wisata.


Tempat ini bagus dan menarik sangat cocok untuk mencuci mata tapi lebih baik lgi jika pengunjung tidak membuah sampah sembarangan di sini agar tempat ini tetap terjaga. jelas seseorang pengunjung

"Yuk sobat selamat berkunjung di kepahiang nikmati keindahan alam dan wisata nya serba 100% gratis tis tis." !!!





Editor : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.