Tabrakan Mobil dan Motor di Desa Taktoi Anak dan Ibu Tak Sadarkan Diri.


Rejang Lebong RI News- Telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Curup-lubukLinggau, tepatnya di Desa Taktoi Kecamatan Padang Ulak Tandik (PUT), Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Jum'at (15/3/2019) pukul 15.05 Wib.


Mobil Avanza warna silver bernomor polisi BG 1486 JJ pengemudi  WL, (36). Dan dua penumpang asal Palembang Dengan sepeda motor (Jupiter) warna merah bernomor polisi BG 6428 HP. MK (20) warga ujan panas dan ibunya R (46).

Penyebab kecelakaan lalu lintas berawal dari Mobil avanza yang dikendarai WL (36) dan dua penumpang dari Curup mau ke Lubuklinggau sampai di Desa Taktoi Kecamatan PUT di sebuah tingkungan mobil avanza mengelak sepeda motor yang sedang parkir di pinggir jalan, tiba-tiba dari lawan arah datang subuah sepeda motor yang dikendarai MK (20) yang sedang membonceng Ibu nya R (46)
Pada saat bersamaan, datang mobil Avanza dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan akhirnya pengendara mobil avanza tanpa terkendali langsung menabrak sepeda motor dan mobil terpental lalu terbalik.


Sementara info yang didapat kecelakaan mengakibatkan pengendara motor luka kepala bagian kanan, tangan dan kaki luka kena aspal, dan untuk pertolongan pertama pengemudi sepeda motor langsung di bawa ke puskesmas PUT.


Setelah itu pengemudi sepeda motor langsung di larikan ke RSUD. Sobirin Lubuklinggau dengan mobil puskesmas. Untuk keadaan pengemudi dan dua penumpang mobil Avanza sementara ini dalam keadaan sehat.


Dalam peristiwa itu, tindakan yang dilakukan Polres PUT dan dibantu Babinsa antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, mencatat keterangan saksi, membuat LP dan verifikasi.


Hingga saat ini, pengemudi mobil Avanza dan dua penumpang diperiksa di Polres Padang Ulak Tandik (PUT) Kabupaten Rejang Lebong. Ungkap Babinsa Berli




Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.