Biaya untuk Reses Pimpinan & Anggota Dewan Di Sesuaikan Dengan Kegiatan



Ri-Kaur, Di tahun (2019) ini program reses pimpinan dan anggota Dewan di laksanakan satu kali dalam satu tahun dengan alasan tahun ini tahun transisi antara DPRD yang lama dengan DPRD yang baru terpilih hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 berbeda di tahun sebelumnya yang dilaksanakan 3 kali dalam setahun.

Kepala Bagian Humas sekretariat Dewan Drs.Arjan membenarkan kegiatan reses (pimpinan & anggota) DPRD tahun 2019 hanya di laksanakan sekali kegiatan saja kalau tahun sebelum nya 3 kali dalam setahun,hal ini karna tahun ini tahun ahir jabatan anggota DPRD priode 2014 - 2019

SETWAN Alian Suhadi,SPd mengatakan anggaran seluruh kegiatan reses 2019 sekitar 415 Juta,barangkali anggaran tersebut tidak habis terpakai,coba hubungi KPA dan PPTK nya karna kegiatan reses di KPA kan,detail teknis KPA dan PPTK lebih paham ujar nya.

PPTK Reses Munawar sampai berita di turunkan belum dapat di kompirmasi, tiga kali di sambangi di kantor sekretariat dewan kebetulan ia (PPTK) sedang keluar urusan dinas, di hubungi melalui via telpon nomor PPTK belum dapat tersambung. (A.s)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.