YADI TANI Petani Yang Sukses dan Berkualitas.




Rejang Lebong- Perkebunan YADI TANI yang dikelola langsung oleh Bapak Suryadi beralamat di desa barumanis Kecamatan Bermani Ulu Untuk Kabupaten Rejang Lebong, Perkebunan yang luasnya kurang lebih 1 setengah hektar tersebut ada tiga macam buah-buahan yang ditanam dan sudah menghasilkan, seperti kebun Jambu Biji kualitas unggul, Kentang Indofoot, dan perkebunan Jeruk.


Dari tiga perkebunan itu Bapak Suryadi selaku pengelola mengatakan dari hasil-hasil panen yang sudah ia dapatkan dengan kualitas yang unggul tentunya tidak lepas dari pupuk yang digunakan juga kualitas bagus. Dengan memasok pupuk dari pabrik langsung yang saat ini juga tersedia di kios TONI YADI TANI.


Hasil panen dari perkebunan buah-buahan tersebut akan dikirim ke wilayah sumatra dan jawa. Seperti hasil dari perkebunan jeruk akan langsung di kirim ke pulau jawa, hasil dari perkebunan jambu di kirim ke wilayah palembang, dan hasil dari perkebunan kentang langsung di ambil oleh pihak Indofood yang juga berasal dari pulau jawa.


Selain tersedianya pupuk yang bagus di kios TONI YADI TANI juga tersedia bibit-bibit buah unggul. oleh karena itu ia mengajak masyarakat khususnya rejang lebong mari kita manfaatkan lahan milik kita walaupun hanya secuil tapi dapat bermanfaat. jadilahh petani yang sukses dan berkualitas, ujarnya Suryadi.




Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.