Header Ads

Rapat koordinasi Media Revolusi Indonesia



Media Revolusi Indonesia- Dalam menghadapi angaran dana APBN dan APBD ditahun 2019 Media Revolusi Indonesia menyampaikan begitu pentingnya untuk pengawasan secara ketat dari seluruh awak media untuk sebagai pengontrol dana yang akan dikuncurkan. oleh karena itu Media Revolusi Indonesia mengadakan rapat tepatnya di kantor cabang Kabupaten Rejang Lebong. Senen, 04/02/2019

Dan rapat dihadiri masing-masing perwakilan dari wartawan dan biro per Provinsi Bengkulu, Kabupaten Kepahyang, Rejang Lebong, Lebong, Musirawas, Lubuk Lingau dan Kabupaten Muaratara

Di samping itu dihadiri juga dari salah satu Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Bengkulu Ibu Eli Fitriani menyempatkan hadir dalam rapat tersebut, untuk menjadi salah satu dorongan dari Media Revolusi Indonesia.

Oleh karena itu Media Revolusi Indonesia berikan apresiasi tertinggi pada pemerintah, yang telah memprogramkan pemberian dana langsug kepada desa untuk dapat mengembangkan desanya secara mandiri, tepat, dan sesuai kebutuhan yang ada. Dengan berkembangnya semua desa maka, akan berkembang dan semakin majulah semua wilayah NKRI.

pentingnya arti dalam mengawasi dana APBN dan APBD tahun 2019 ini, khususnya untuk Dana Desa yang sedang di soroti oleh masyarakat, maka Media Revolusi Indonesia akan mengadakan berupa Seminar Pelatihan Jurnalis Desa, yang bertujuan dengan di adakannya pelatihan jurnalis Desa maka bisa menjadi partner serta control masyarakat dan pemerintah desa secara langsung, serta untuk menghindari dari Oknum Komix (Abal-abal) yang bisa meresahkan masyarakat dan pemerintah desa sekaligus yang mencoreng nama baik Media ataupun Jurnalis.

Dengan adanya jurnalis desa yang nantinya akan di bina, di didik baik segi mental maupun moral nya agar mengerti apa itu arti dan fungsi-fungsi seorang Jurnalis yang sesungguhnya.

Dan juga Untuk angaran dana desa Media Revolusi Indonesia juga membahas tentang pengajuan dana publikasi, untuk membantu desa Dalam memberikan informasi serta menyampaikan berita kepada pemerintahan maupun masyarakat luas, tentang fisik maupun pemberdayaan yang sedang berjalan / di kerjakan di Desa.



Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.