Header Ads

PPHP DESA MERANTI JAYA TELAH MELAKSANAKAN TAHAB AKHIR PEMBANGUNAN 2018 DENGAN SUKSES



Kepahyang RI News- Desa Meranti Jaya Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahyang Provinsi Bengkulu telah menyukseskan pembangunan tahab akhir 2018 yang di dalam PPHP di hadari Bapak camat, babinkamtibmas, PLD, PMD, BPD,PDTI, TPK, pendamping desa, pendamping kecamatan, dan PU.
Di dalam pembangunan tahab akhir ada beberapa titik pembangunan yaitu berupa lampu jalan, sumur bor, WC untuk masyarakat yang kurang mampu.


Kepala Desa menghimbau kepada masyarakat mari lah kita sama sama saling menjaga pembangunan yang ada di desa kita ini, pembangunan di tiga titik ini dan ia mengatakan semenjak ada program pemerintah ini ia selalu mengutama kan kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Ujarnya Jalaludin.


Masyarakat desa dan kepala desa sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah kabupaten dan perintah pusat semenjak terkuncur nya program pemerintah ini desa mereka sekarang sangat jauh perkembangan nya, dengan pembangunan pembangunan yang sudah ada,
Masyarakat juga mengatakan kepada wartawan repolusiindonesia.com mereka sangat banga dengan bapak kepala desa, dan ia tidak pernah mau mempersulit kan di bidang apa pun kebutuhan masyarakat. (Yesman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.