Pelantikan PJS Desa Turan Baru





Rejang Lebong RI NEWS- pengambilan sumpah jabatan Desa turan baru curup selatan kabupaten rejang lebong, betepatan pada hari senin 18/02/2019, di laksanakan di kecamatan. Acara di hadiri langsung oleh bapak camat REZA PAHLEPI, babinsa, babinkamtibmas, PLT M.SUNAIDI beserta istri, sekcam SARWONO, perangkat desa.



Bapak camat langsung melantik AHMAD YUNI.S.sos sebagai PJS turan baru, sekaligus pengambilan sumpah dan penyerahan inpentaris. Acara terlaksana penuh dengan hikma, ini adalah salah satu bentuk kesungguhan dalam penegak aturan di pemerintah desa. 



REZA PAHLEPI, sangat berharap kepada bapak AHMAD YUNI.S.sos beserta perangkat, agar bisa mengemban amanah dan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada.


PJS juga bisa membangun dan berkoordinasi langsung dengan kecamatan, serta perangkat desa untuk membantu terwujudnya pembangunan di desa. Agar dapat bekerja sama, bahu-membahu sebelum adanya (P.A.W), dan saling memberikan saran dan kritik, berat sama di pikul, ringan sama dijinjing, sehingga akan terbentuk kerja sama yang baik.


Jurnalis : LINDA/PUTRi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.