Musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan di kecamatan uram jaya



Lebong -RINEWS-Dalam rangka penyusunan perencanaan pembangunan.Guna menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas untuk mencapai visi misi serta tujuan dan sasaran program.

 Kamis,21 februari 2019 musrenbangcam di kecamatan uram jaya kabupaten lebong yang di laksanakan di balai desa lemeu.dalam kegiatan itu di hadiri oleh  Asisten 1,Bappeda,komisi 1 DPRD,Camat,Danramil,polsek l/u,OPD,Kades dan masyarakat kecamatan uram jaya.
 Dalam kegiatan tersebut camat uram jaya bapak IWAN JANG JAYA,SE menyampaikan dalam kegiatan ini semoga pihak OPD bisa mendengar langsung apa yang menjadi permintaan dan harapan 7 desa yang ada di kecamatan uram jaya ini.

Sangat di sayang kan dalam kegiatan musyawarah tersebut dari pihak pertanian tidak hadir karena kita tau masyarakat uram jaya mayoritas petani persawahan dan kita ingin menghadirkan tanggapan dari pihak pertanian demi terwujudnya masyrakat uram jaya yang makmur"ungkap salah seorang kepala desa.
Terjadi debat sehat pada saat kegiatan berlangsung masing - masing kades bercerita bagaimana keadaan uram jaya yang sungguh memperihatinkan.mereka sangat berharap pada kegiatan musrencam kali ini di tanggapi serius oleh OPD terkait.

Setiap tahun diadakannya musrencam di kecamatan uram jaya namun yang menjadi prioritas masyarakat berada di zona merah (tidak terealisasi).semoga hasil musrencam kali ini bukan hanya sekedar kegiatan tahunan namun butuh tanggapan serius untuk kecamatan uram jaya.

Dari pihak OPD terkait juga menyampaikan mereka akan berusaha untuk mewujudkan permintaan dari 7 desa di kecamatan uram jaya ini.demi terciptanya pemerataan di kabupaten lebong. (Fikri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.