Komplek perkantoran kepahiang berbasis moderenisasi.


Kepahiang RI NEWS- Indah, megah terlihat kantor pemerintahan daerah (PEMDA) dan DPR Kabupaten Kepahiang yang strategis, terletak di tengah-tengah komplek perkantoran yang luas dilengkapi dengan taman yang dihuni oleh Rusa peliharaan Dinas kabupaten Kepahiang. Perkantoran berkiblat dominan Tajmahal, yang tertata rapi, bersih dan indah, fasilitas juga dilengkapi tempat parkir yang luas, jalan licin dan pepohonan yang rindang sehinga bisa menyejukkan suasana perkantoran.
Dengan pasilitas yang ada, Pemda bisa melayani masyarakat dengan baik dibidang Pemerintahan maupun dibidang kemasyarakatan, sesuai dengan kapasitas yang ada.


Perkantoran yang terlihat begitu MODEREN bisa menjadi motifasi untuk pemerintahan di luar Kabupaten Kepahiang dalam menyusun dan merencanakan komplek perkantoran.



Sesuai dengan Visi dan Misi Pemda dan DPR ingin menyukseskan dan mensejahterahkan masyarakat baik dibidang pemerintahan, pendidikan, dan kebudayaan, pembangunan ini  khususnya ingin mengindahkan perkantoran sehingga bisa melengkapi dan memenuhi kapasitas dengan pasilitas yang ada.



Perkantoran juga dilengkapi dengan fasilitas, ruang komputer, ac yang dilengkapi dengan WI-FI, gedung serba guna, sehinga para ASN merasa nyaman untuk berkerja.



Jurnalis: Putri Permata Sari

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.