Jalan Utama Menuju Desa NGESTI BOGA 2 Rusak Parah



MUSIRAWAS RI NEWS - Tiem investigasi REVOLUSI mendapat laporan langsung dari warga Desa NGESTI BOGA 2 tentang rusaknya jalan utama menuju Desa, wartawan REVOLUSI langsung meluncur ke lokasi dan melihat langsung jalan tersebut berlobang besar besar dan badan jalan terlihat sudah becek karna tidak ada lagi aspal dan batu yang menutupi.

Jalan yang menjadi tanggung jawab kabupaten ini sudah lama tidak tersentuh pembangunan ini dibenarkan oleh beberapa warga yang diwawancarai, Agus sebagai salah satu warga mengatakan "kami sangat terganggu dengan rusaknya jalan utama menuju Desa karna kami sering kecelakaan terutama di musim hujan karna jalan digenangi air dan kami jadi terhambat keluar desa.

Diharapkan permasalahan ini menjadi permasalahan penting bagi pemerintah KABUPATEN MUSIRAWAS sehingga dengan cepat memperbaiki jalan tersebut.

Desa NGESTI BOGA 2 yang terletak di ujung kecamatan JAYA LOKA dihuni oleh warga yang terdiri dari berbagai suku dan bermata pencairan perkebunan karet dan kelapa sawit memberikan PAD yang besar bagi KABUPATEN jadi wajar jalan utama menuju Desa cepat di perbaiki agar perekonomian menjadi lancar.(Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.