Desa Taba Blau telah Menyelesaikan Pembangunan anggaran DANA 2018



Lebong RI NEWS -Desa Taba Blau kecamatan Lebong atas Kabupaten Lebong telah merealisasikan pembangunan DD dan ADD Anggaran tahun 2018.
 Desa yang dipimpin oleh bapak DAMIRI selaku kepala Desa telah merealisasikan pembangunan infrastruktur tahun anggaran 2018 diantaranya:Lapen yang berada di dusun 1,Rabat Beton yang berada di dusun 3,Pembukaan Badan jalan yang berada di dusun 2,dan TPT yang berada di dusun 1 dan 2.
 26 februari 2019 saat di temui tim Media Revolusi    di akhir kepemimpinannya ini beliau ingin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan juga pemerintah pusat atas kucuran DD dan ADD ini,semoga dalam masa kepemimpinan saya apa yang telah di bangun untuk masyarakat Desa Taba Blau ini dapat di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat"ungkap Damiri".Beliau juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat infrastruktur yang telah kita bangun ini.

DENI NOVELDA selaku Sekdes juga menambahkan dengan adanya bangunan infrastruktur di Desa Taba Blau ini masyarakat sangat terbantu dan merasa sangat ada manfaat nya.semoga dengan pemimpin yang baru nanti Desa taba Blau bisa lebih maju dan mandiri lagi. ( Fikri )


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.