Desa Sukau Rajo telah Merealisasikan Pembangunan tahun Anggaran 2018




Lebong RI NEWS- Semenjak digulir nya program Dana Desa oleh pemerintah Desa Sukau Rajo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong terus membangun infrastruktur sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
 Pemerintah Desa Sukau Rajo telah meralisasikan pembangunan Anggaran tahun 2018 dengan membangun Jalan Lingkungan yang berada di dusun 1,Jalan Usaha Tani ( JUT )yang berada di dusun 3 dan irigasi yang berada di dusun 3.

 Saat ditemui di kediamannya Bapak HERIYANTO selaku kepala Desa ini menyampaikan terimaksih kepada pemerintah atas kucuran DD dan ADD ini,sehingga beliau bisa membangun kebutuhan masyarakat.seperti JUT itu sangat membantu masyarakat nya,mengingat Desa Sukau Rajo merupakan area persawahan sehingga adanya Jalan Usaha Tani ini menjadikan Akses bagi masyarakat.dan beliau juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat apa yang telah di bangun.
Di Desa Sukau Rajo juga Kegiatan posyandu nya selalu Aktif baik bagi balita maupun Lansia.kita selalu mengadakan kegiatan ini rutin yang di bantu oleh tenaga kesehatan Puskesmas sukau rajo"ungkap Ibu KARNI selaku ketua PKK.

Keaktifan pemuda juga merupakan Aset Desa,Karang Taruna dan Risma desa Sukau Rajo sangat Aktif sehingga Desa Sukau Rajo Lebih berwarna dengan kegiatan-kegiatan positif yang di Lakukan oleh pemuda-pemudi Desa.( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.