Desa NANGAI AMEN telah merealisasikan pembangunan ADD dan DD tahun anggaran 2018


Lebong RI NEWS-Saat di konfirmasi tim investigasi Media Revolusi di kediamannya, Bapak DERI CAHYADI selaku kepala Desa NANGAI AMEN Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong menyampaikan Bahwa Pemerintah Desa telah menyelesaikan Pembangunan ADD dan DD tahun anggaran 2018.

Dimana pembangunan infrastruktur yang di bangun ialah Jalan Usaha Tani ( JUT )sepanjang 556m dengan Lebar 1m.namun belum terealisasi semua menyisakan 94m lagi dikarenakan terkendala dengan musim sawah di Desa NANGAI AMEN,untuk sementara pembangunan itu di hentikan dan Dana nya pun di Silva kan dulu"jelas Beliau".

Untuk 2019 nanti Pembangunan itu akan kita lanjutkan kembali mengingat Jalan Usaha Tani ini sangat memberi manfaat untuk masyarakat,kita ketahui Desa NANGAI AMEN ini merupakan area persawahan,sehingga dengan adanya JUT sangat membantu warga untuk akses ke area persawahan dan juga untuk mengangkut hasil panen.

Bapak DERI CAHYADI juga mengucapkan terimaksih  kepada pemerintah atas kucuran DD dan ADD ini,sehingga dengan adanya kucuran ini beliau bisa terus membangun kebutuhan warga Desa Nangai Amen,semoga Desa Nangai Amen juga bisa menjadi desa yang maju dan mandiri.( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.