Desa kayu manis telah sukses melaksanakan pembangunan 2018.


Rejang Lebong RI NEWS- Di dalam pelaksanaan tahap  akhir di hadiri bapak camat, babinkamtibmas, Babinsya, dari PMD, PDTI, PLD, pendamping desa, pendamping kecamatan, dari pihak PU, kepala desa bapak Sukiman, TPK, BPD, dan segenap perangkat desa.

Pembangunan ADD yaitu berupa perehapan Pos kesdes di dusun satu, dan juga DD, yang di bangun adalah lapen jalan lingkungan yang selama ini sangat susah di lalui kendaraan roda dua dan roda empat di desa mereka sekarang sudah lancar untuk di lalui.

Masyarakat dan bapak kepala Desa ia mengatakan kepada wartawan Revolusi waktu di lokasi tahap akhir mereka mengucap kan terima kasih kepada pemerintahan kabupaten dan pemerintahan pusat semenjak ada nya program pemerintahan ini desa mereka sangat terbantu.

Desa yang selama ini desa dan penduduk yang ketingalan sekarang bisa menjadi desa yang maju,
Masyarakat sekarang sudah lancar mengangkut hasil bumi yang selama ini hanya berjalan kaki untuk pergi keperkebunan mereka warga nya mayoritas petani sekarang sudah bisa melalui kendaraan.

Bapak kepala desa sangat bangga bisa membantu warga nya dan memenuhi kebutuhan mereka, beliau mengatakan di tahun 2019 ini ia sangat berantusias untuk memenuhi kebutuhan dan usulan warga  penduduk Kayu Manis  kecamatan sindang kelingi ia ingin selalu mengutama kan dan kepentingan masyarakat dikarnakan bapak kepala desa ingin lebih menyukses kan desa mereka agar menjadi desa yang lebih maju dan sukses.

Beliau menghimbau kepada masyarakat mari lah kita sama sama saling menjaga dan merawat pembangunan yang ada di desa kita tutur bapak sukiman selaku kepala desa.

JURNALIS : Yesman/Putri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.