Desa KARANG DAPO sukses melakukan pembangunan anggaran DD dan ADD tahun 2018






Muratara RI NEWS  - Pelaksanaan kegiatan dana Desa anggaran tahun 2018 telah rampung dan sudah mendapat sertifikasi oleh pihak pihak yang terkait di desa Karang Dapo.

Pembangunan yang meliputi pembuatan Gudang industri untuk ikan salai yang berguna untuk pengelolaan ikan kering agar menjadi sumber perekonomian masyarakat, pondok wisata apung yang dibangun diatas kolam ikan, jalan setapak dan talut sebagai penunjang kelengkapan area wisata tersebut. 

Pembangunan ini nantinya akan diserahkan kepada masyarakat khususnya BUMDES agar bisa mengelola dengan baik supaya produktifitas pembuatan ikan salai dan aset wisata bisa mendatangkan pendapatan desa yang besar.

Bapak Umar Aziz selaku kades, Iwansah sekdes, Hafis sebagai Tpk dan dibantu perangkat yang lain bersama masyarakat akan siap melaksanakan pembangunan di tahun berikutnya, Bapak Umar Aziz menyampaikan "mari kita bersama sama menjaga dan memanfaatkan pembangunan ini dengan baik supaya pembangunan ini bisa dirasakan oleh generasi penerus kita dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan kabupaten yang telah menurunkan dana desa sehingga desa kami bisa maju dan mandiri ".(DIKO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.