Desa Karang Dapo Bawah sukses merealisasikan pembangunan tahun Anggaran 2018



Lebong -RINEWS-Desa Karang Dapo Bawah kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong telah merealisasikan DD dan ADD tahun anggaran 2018.

 Desa yang di pimpin oleh Bapak ASKA selaku kepala desa memiliki 384 Kartu Keluarga (KK) yang terdiri dari 3 dusun ini telah membangun diantaranya,Buka badan jalan baru,Rabat dan perkerasan jalan.
 Semua telah terealisasikan dengan  sangat bagus,mengingat apa yang telah di bangun di desa karang dapo bawah ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.mengingat desa tersebut merupakan area persawahan.

Pada tahun 2018 BUMDES yakni penyediaan air bersih dan perlengkapan alat tarub (tenda) sudah berjalan,namun pada akhir 2018 untuk persediaan air minum itu memiliki kendala yang membuat penyediaan air bersih tersebut tidak normal lagi.Untuk sementara waktu itu di tutup namun itu telah kami rencanakan akan ada pemindahan pengeboran "ungkap ASKA "selaku kepala desa.
Desa karang dapo bawah juga memiliki Karang taruna dan Rhisma yang sangat aktif.Sehingga desa tersebut lebih beraura dengan semangat kegiatan positif yang di lakukan pemuda-pemudi desa.

Saat di temui tim media revolusi pada 20/februari/2019 kepala desa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah atas kucuran DD dan ADD tahun anggaran 2018 karena beliau merasa sangat terbantu dalam hal ingin memajukan dan mensejahterahkan warga masyarakat desa karang dapo bawah.Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat apa yang telah di bangun di desa karang dapo bawah ini. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.