Desa Gandung Baru Belum Memiliki KANTOR DESA



Lebong RI NEWS -Kantor Desa adalah Pusat pelayanan di Desa,menjadi central segala kegiatan yang ada di Desa baik itu di bidang pemerintahan, pemberdayaan, pembangunan ataupun pembinaan semua nya berpusat di kantor Desa.

Desa GANDUNG BARU yang memiliki 227 KK yang terdiri dari 2 dusun merupakan Desa pemekaran dari Desa Gandung pada tahun 2009.namun sampai saat sekarang ini Desa tersebut belum memiliki kantor Desa.

 Saat di temui di kediaman nya pada 26 Februari 2019 yang merupakan kantor desa sementara Bapak KARDIMIN selaku kepala desa menyampaikan bahwa ini lah keadaan Desa GANDUNG BARU.terlihat beberapa perangkat desa lagi bekerja di kediaman nya itu.beliau sangat berharap adanya tanggapan serius baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat agar cepat di bangun kantor Desa,karena sudah 8 kali musrenbangcam kita selalu membahas untuk masalah KANTOR DESA ini.Karena dari anggaran DD dan ADD yang di miliki masih terlalu sedikit.

Untuk sementara waktu beliau merelakan rumahnya untuk di jadikan KANTOR DESA,mengingat penting nya pelayanan terhadap masyarakat.untuk perangkat Desa juga kita sudah ada jadwal,agar warga selalu mendapatkan pelayanan.walaupun tempat pelayanan yang masih sangat terbatas.

Semoga pemerintah daerah dan juga pemerintah pusat serius menanggapi masalah tersebut, agar warga desa GANDUNG BARU mendapatkan tempat pelayanan yang Layak.(fikri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.